Search This Blog

Sunday, February 13, 2011

Libuuuuuur..........

Akhirnya gw meng'update blog gw setelah sekian lama (1 tahun 4 minggu lebih tepatnya) dgn alasan sibuk, males, ga tau mau nulis apa, dll.. hahaha..
Na gut, sekarang gw cuma mau bercerita tentang rencana liburan gw di waktu yg singkat ini sebelum kembali berkutat dgn pelajaran..
Liburan semester kali ini gw berencana untuk jalan2 sama keluarga gw di Thailand (Bangkok & Phuket) & Malaysia (KL) dr tgl 14 - 28 Februari dan tgl 16 - 19 Maret gw & 5 tmn gw berencana pergi ke Barcelona..
Pokoknya liburan kali ini bener2 puas banget & sangat menguras kantong.. hahaha..
So, hari ini jam 18.00 pesawat yang gw tumpangi bakalan berangkat dari TXL (Berlin-Tegel Airport) menuju ke Bangkok International Airport (Suvarnabhumi) and I'm so excited.. Selain bakalan ketemuan keluarga (fyi: terakir ketemu agustus 2009) gw seneng bgt karena akhirnya bakalan bertemu kembali dengan matahari setelah berbulan2 ketemunya sama salju aka winter..
ya udah lah ya, segitu dulu untuk info liburan gw.. hehehe.. untuk informasi selanjutnya silahkan tunggu blog berikutnya..

1 comment: