Search This Blog

Wednesday, September 6, 2017

Christmas 2009 at FICG

Ini pertama kalinya gw ikut natal di FICG (Freie Internationale Christliche Gemeinde), secara gabung ke gereja ini aja belom ada 1tahun (kalo ga salah).. hehehe.. biasanya gw selalu dateng ke acara natal KBRI-Berlin, nah natal kali ini gw bisa dateng ke 2 acara ini..

Natal FICG dilaksanain tanggal 25 dec, jam 16.00
Pastinya praise and worship dulu, terus drama sebelum khotbah dimulai.

Natal tahun ini menurut gw sih berkesan banget, banyak hali yg gw pelajari & dapet pas natal kemaren.. mulai dari hal kekeluargaan di FICG sampe gimana gw menjadi lebih deket sama Tuhan.. ;) gw belajar kalau kita mau ngasih sesuatu dengan 100% ke Tuhan & bkn karena mau dipandang manusia, Hati Tuhan akan bener2 disenangkan..

No comments:

Post a Comment