Search This Blog

Sunday, June 8, 2008

Garlic Bread


Bulan Juni ini musimnya udah memasuki ahir musim semi dan mo masuk musim panas. Cuaca di Berlin makin mirip di Indonesia....enak juga sih jadinya ga pernah lagi terasa kedinginan...bahkan kalau siang hari matahari memancar dari pagi sampe malem jam 21 baru terbenam dan sinarnya terasa panas menyengat di kulit.

Satu hal yang aQ kaget itu ternyata di Berlin ini ada juga nyamuk dan lalat.....maklum aQ tinggal di Berlin sejak awal Oktober'07 dan sebelumnya waktu tahun lalu keliling Eropa juga bulan November s/d Desember jadi ga ngeh kalo lalat dan nyamuk juga bisa hidup di negara ini...kirain ga bisa hidup kena terpa cuaca dingin bersalju di musim dingin. Gede2 lagi tuh nyamuk nya....menyebalkan.

Hujan juga sering turun di bulan2 ini....tapi untungnya ga pernah deres banget kaya di Indonesia...jadi kalo hujan paling rintik2 gitu.

Nah...dalam keadaan hujan rintik2 gini males banget keluar rumah....iseng2 aQ buka2 internet cari2 resep gitu...eh nemu situs video cooking ini.... how to make garlic bread dan kepikir kayaknya cukup mudah nih bikinnya. jadi aQ copy paste aja link nya.....hehehe sapa tau besok2 keturutan praktek masak yang praktis2. Selain resep tersebut banyak lagi resep lain yang bisa kita pelajari dari situs tersebut. Yang lagi aQ pikirin tuh kapan yah bisa mulai praktekinnya.... hehehe, tauk lah yang penting kalo mo praktek udah ada rujukannya.

3 comments:

  1. Wah mba...niat masak nih yah...good deh. Selamat mencoba dan kalo udah canggih bisa masakin kita dong yah kalo pas lagi ke Berlin...hahaha

    GBU

    ReplyDelete
  2. Mba Sita, gitu dong kalo diperantauan...belajar mask sendiri..hehehe, jadi bisa mandiri.

    papa

    ReplyDelete
  3. HIIIIIIII
    HOW ARE YOU DEAR
    I HOPE YOU HAVE YOU GOOD TIME.
    TODAY I AM ADDING YOU IN MY BLOG ROLL ,
    I HOPE YOU ALSO ADD ME .
    I M ADDED YOU BECAUSE YOU ARE THE BEST BLOGGER.
    BYE,
    TAKE CARE,

    ReplyDelete